Turnamen Bulutangkis Talang Tinggi Cup I, Fadli Sudria : Tampilkan Permainan Terbaik

KBRN.Kerinci :Turnamen Bulutangkis Talang Tinggi Cup ke-1 Tahun 2022 diikuti sebanyak 16 desa dalam wilayah Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi. 

Final yang sedang berlangsung saat ini mempertemukan Kelurahan Siulak Deras vs Bendung Air Kecamatan Kayu Aro Barat. 

Dalam turnamen ini Fadli Sudria hadir menyaksikan final turnamen yang berlangsung di hall Desa Talang Tinggi Siulak Mukai. 

"Saya mengapresiasi kepada pihak panitia yang sudah sukses mengadakan turnamen ini. Talang Tinggi Cup ke-1 semoga melahirkan bibit-bibit baru di cabang bulutangkis,"ujar Fadli Sudria SE., M. Hum kepada wartawan, Sabtu, (2/7) malam. 

Ia berharap kedepan pemuda-pemudi untuk ikut berperan aktif didalam turnamen ini. Dengan adanya turnamen olahraga dapat mencegah terjadinya kenakalan remaja dan penyalahgunaan obat obatan terlarang. 

"Melalui ajang olahraga ini mari kita pererat talisilaturrahmi antara sesama. Menjaga kekompakan kesatuan dan persatuan adalah modal utama majunya suatu daerah. Melalui turnamen ini saya harapkan pemuda terhindar dari bahaya penyalahgunaan obat-obatan terlarang seperti narkoba,"tutur Fadli. 

Antusias masyarakat dalam menyaksikan turnamen perdana ini cukup tinggi. Dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pelajar lainnya.

Final antara Kelurahan Siulak Deras vs Bendung Air masih berlangsung memperebutkan Tabanas dan trofi bergilir. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar