Kapolres Kerinci Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 24 Personel Polres Kerinci

KBRN, SUNGAI PENUH : Sebanyak 24 personel Polres Kerinci mendapatkan kenaikan pangkat, Jumat 1 Juli 2022 pukul 15.00 WIB.

Kenaikan pangkat ini diberikan kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H. di lapangan Mapolres Kerinci.

Adapun  personel ini mendapat kenaikan pangkat pengabdian dan penghargaan menjadi satu tingkat lebih tinggi, di antaranya IPTU Ke AKP   (Harmen dasiba kapolsek Gunung Kerinci), IPDA Ke IPTU (Deva Angesti Parbawanto, S.Tr.K Kanit Tipikor Polres Kerinci) kemudian AIPDA Ke AIPTU 2 Personel BRIPKA Ke AIPDA 12 Personel, dan BRIGADIR Ke BRIPKA 8 Personel.

“Kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran,” jelas AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H.

Lanjutnya, loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri adalah prestasi tersendiri. Setiap anggota mempunyai hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian.

 “Selama berdinas tidak ada catatan pelanggaran, seluruh anggota punya hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian, untuk itu berdinaslah dengan baik dan jangan sampai ada catatan pelanggaran,” tambahnya.

Selain tugas utama kepolisian, polisi dituntut aktif untuk mengemban tugas kemanusiaan penanganan Covid-19. Untuk itu Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas anggota selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Tutup Kapolres

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar