Dewan Hakim dan Panitera MTQ Ke-51 Kabupaten Kerinci Dilantik

KBRN, Kerinci : Pelantikan dan Pelatihan Dewan Hakim dan Panitera Musabaqoh Tilawatil Qur’an MTQ Ke-51 Tingkat Kabupaten Kerinci oleh Bupati Kerinci DR. H. Adirozal, M. Si yang diwakili Sekretaris Daerah Zainal Efendi, SP, M.Si yang berlangsung di ruang Pola Kantor Bupati Kerinci, Kamis (30/6/2022).

Penyelenggaraan MTQ Ke-51 tingkat Kabupaten Kerinci  akan berlangsung pada tanggal 2 - 7 Juli 2022, 36 orang Dewan Hakim , 7 orang  pengawas MTQ, dan 12 panitera untuk 12 cabang yang diperlombakan,dengan tuan Rumah Kecamatan Gunung Tujuh.

Pelantikan Dewan Pengawas Hakim dan Panaitera MTQ Ke-51 diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Kerinci Nomor : 451.15/Kep/122/2022 yang dibacakan oleh Firdaus Mewakili Kepala Kemenang Kab, Kerinci dan dilanjutkan pemasangan baju Hakim kepada Ketua Tim Pengawas Hakim dan Panitera H. Fachrizal, S.Ag., MM dan Sekretaris Kholidi, S.Pd., M.Pd secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kab. Kerinci Zainal Efendi, SP, M.Si

Sekda Kerinci membacakan pidato Bupati Kerinci, mengingatkan kepada Dewan Hakim dan Panitera untuk bersikap independen dan mengesampingkan faktor yang dapat mempegaruhi nilai, sehingga terwujud peningkatan kualitas dan kemajuan MTQ 

"Saya berharap LPTQ yang berkompeten dalam pengembangan MTQ di kabupaten Kerinci ,serta dapat mengawal pelaksanaan, dan mampu mempersembahkan yang terbaik bagi daerah Kabupaten Kerinci sehingga MTQ tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya", Ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar