74 Kafillah Sungai Penuh Ikuti TC Tahap II

KBRN, Sungai Penuh: Sebanyak 74 kafillah Kota Sungai Penuh saat ini tengah mengikuti Traning Center (TC) tahap dua yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat, TC tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-51 tingkat Provinsi Jambi yang akan berlangsung di Kota Sungai Penuh pada November mendatang.

“Pada TC tahap kedua ini, kita menghadirkan pelatih dari Provinsi Jambi, dengan harapan kafillah yang mengikuti TC tersebut semakin termotivasi untuk giat latihan serta bisa mendapatkan kemudahan dalam menjalani pelatihan hingga pada pelaksanaan lomba nantinya,” kata Official Cabang Tafsir Qur’an Siti Hajir S.Ag kepada rri.co.id, Rabu (29/06/2022).

Siti Hajir menyebutkan, traning center tahap kedua ini berlangsung selama 5 hari dimulai sejak 27 Juni hingga 2 Juli mendatang dengan pusat pemondokan kafillah berada di Hotel Masgo Kota Sungai Penuh.

“Untuk tihannya sendiri, tersebar dibeberapa lokasi seperti di Aula Hotel Masgo, Masjid Attaqwa Karya Bakti serta beberapa musholah, masjid terdekat dari lokasi pemondokan,”tambahnya.

Dalam MTQ Tingkat Provinsi tahun ini, Kota Sungai Penuh akan mengikuti seluruh cabang yang diperlombakan termasuk satu cabang perlombaan baru yakni tafsir hadist.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar