Walikota Sungai Penuh berharap KPM Beranjak Menuju Keluarga Mandiri

KBRN, Sungai Penuh : Walikota Ahmadi Zubir membuka secara resmi Sosialisasi Peserta Bantuan Program Keluraga Harapan (PKH) Tingkat Kota Sungai Penuh Tahun 2022, Selasa (28/6/2022). Kegiatan sosialisasi ini bertempat di Aula Hotel Grand Kerinci dengan jumlah peserta lebih dari 200 orang berasal dari 8 kecamatan se-Kota Sungai Penuh.

Dengan Tema Sosialisasi Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di Harapkan Kelompok Penerima Manfaat (KPM) Dapat Memahami Arti dan Manfaat dari Bantuan Sosial dalam Menuju Kota Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan.

Wako Ahmadi dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan penggunaan PKH di Kota Sungai Penuh secara mandiri. "Kegiatan ini sangat diperlukan untuk meningkatkan pemahaman dan penggunaan Bantuan PKH secara mandiri dan bisa lebih kreatif demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat kedepanya," ujar Wako Ahmadi.

"Pemkot Sungai Penuh akan selalu berkomitmen dalam meningkatkan kesejahteraan Masyarakat dengan berbagai bentuk program seperti satu rumah satu sarjana," ungkapnya.

Wako Ahmadi berharap jika satu sarjana ada di setiap satu rumah maka itu akan lebih baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Kita berharap kedepan dengan adanya bantuan sosial dari program pemerintah kedepan dapat di manfaatkan dengan sabaik baiknya," pungkas Wako Ahmadi.

Turut hadir acara tersebut Asisten II Kepala SKPD, Para narasumber dan para penerima PKH se- Kota Sungai Penuh. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar