Nada, Penari Modern Tertarik dengan Dunia Psikologi

KBRN, JAMBI : Mengenal si cantik berprestasi Nada Sitara Juwanda yang lebih akrab dipanggil Nada. Putri dari pasangan Juwanda dan Sri Rahayui ini lahir di Jakarta, 10 Juli 2016. Memiliki prestasi di bidang Fashion Show dan Tari.

Nada saat ini menempuh pendidikan di SDN 47 Kota Jambi kelas 5C. Memiliki cita-cita menjadi seorang Psikolog. "Maunya jadi psikolog, karena sering liat temen-temen yang bermasalah dan juga Broken home, jadi pingin bantu," tuturnya saat mengisi acara di progama 1 RRI Jambi, Selasa (28/06/22). 

Selain Tari dan fashion show Nada juga sangat menyukai olah vocal. Nada pernah menempuh pendidikan Sekolah dasar di Jakarta dari kelas 1 dan 2.Dari Hobbynya menari di kelas 1 Sekolah dasar, saat menempuh pendidikan di Jakarta dia mendapat juara 1 tari tingkat sekolah dasar, juara fashion Show (juara 1, 4 kali, juara 2, 3 kali dan juara 3, 2x) dan Juara 1 tingkat kota Jambi, Juara 2 tingkat kecamatan dalam Ajang FLS2N 2022.Dan pada bulan Agustus nanti, nada juga akan mengikuti ajang tari Modern untuk Tingkat Provinsi Jambi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar