Inriko Fardiansyah: Traffic light Simpang Tugu Adipura Sudah Aktif Kembali

KBRN, Sungai Penuh : Inriko Fardiansyah,SPd.MM,Kasi Kesalamatan dan Transportasi Lalu lintas Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh, langsung turun ke lokasi untuk melakukan pengecekan traffic light di simpang Tugu Adipura Kota Sungai Penuh.Senin (27/6/2022)

Inriko Fardiansyah mengatakan  ada kerusakan teknis,konsleting di trapo akibat air hujan merembes ke box server,sehingga traffic light tidak berfungsi.

"Ini murni akibat kesalahan konsleting d trapo Box server makanya cepat kita tangani", Ujarnya.

Faktor terjadinya tidak berfungsi traffic light box server yg sudah di makan usia sehingga apabila musim hujan air merembes ke alat-alat, sehingga menyebabkan konsleting pada modul pengaturan waktu,dan Boxnya sendiri sudah lapuk dan berkarat,ujar Inriko Fardiansyah.

"Alhamdulillah setelah dilakukan perbaikan oleh Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh melalui  Kesalamatan beserta tim, sekarang Traffic light sudah berfungsi kembali " Ujarnya.

Inriko Fardiansyah menghimbau Kepada seluruh masyarakat agar selalu memiliki kesadaran dalam mentaati peraturan Lalulintas , dan mengutamakan keselamatan diri dan orang lain.

"Kalau lagi di persimpangan jangan ngebut, apalagi jika traffic light lagi masalah, bagaimana pun juga kami dari Dishub Kota Sungai Penuh akan terus berupaya melakukan perbaikan", tutup Inriko Fardiansyah Kasi Kesalamatan dan Transportasi Lalu lintas Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh,

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar