Wako Ahmadi Ajak SKPD, Wujudkan Visi Misi Pemerintah Kota Sungai Penuh

KBRN, SUNGAI PENUH: Satu tahun kepemimpinan Walikota – Wakil Walikota Drs. Ahmadi Zubir. MM – Dr. Alvia Santoni.SE.MM. Hal penting yang dilakukan adalah mewujudkan Visi dan Misi kota Sungai Penuh kedepannya.

Upaya Drs. Ahmadi Zubir. MM – Dr. Alvia Santoni. SE.,MM dalam mewujudkan Visi dan Misi Kota Sungai Penuh tidak luput dari peran SKPD.

Dalam hal itu, Drs. Ahmadi Zubir. MM. selaku Walikota Sungai Penuh, berharap agar SKPD dapat berperan aktif,  untuk mewujudkan Visi dan Misi Kota Sungai Penuh kedepannya.

“Harapan kami untuk kedepannya semua kepala SKPD dapat serius mewujudkan Visi Misi kita. Semoga bisa bekerja sama,kerja keras kerja tuntas, Kami akan selalu evaluasi kinerja kepala SKPD bersama Tim yang sudah kita bentuk.” Kata Drs. Ahmadi Zubir. MM. Walikota Sungai Penuh. Minggu, 26 Juni 2022 

Sebagaimana Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) adalah perangkat Pemerintah Daerah di Indonesia. SKPD adalah pelaksana fungsi eksekutif yang harus berkoordinasi agar penyelenggaraan pemerintahan berjalan dengan baik.

Dengan demikian kemampuan satuan kerja pemerintah Kota Sungai Penuh,  mempunyai peran penting penentu mewujudkan Visi dan Misi Kota Sungai penuh, sebagai mana harapan Drs. Ahmadi Zubir MM Walikota Sungai Penuh.

Hal itu secara tidak lansung harapan Drs. Ahmadi Zubir. MM selaku Walikota Sungai Penuh menjadi warning terhadap Kepala SKPD lingkup Kota Sungai Penuh.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar