77 Rumah di Desa Pondok Agung Kerinci Dipasang Stiker Penerima Manfaat BLT DD 2022

KBRN, Sungai penuh : Pemerintah desa pondok agung melaksanakan kegiatan pemasangan stiker penerima manfaat BLT DD tahun 2022 sebanyak 77 rumah, Rabu, 25 Mei 2022.

Stiker penerima manfaat tersebut di tempelkan secara langsung di dinding rumah masyarakat yang mendapatkan kan dana BLT DD , dan di tempel kan langsung oleh camat pondok tinggi, kepala desa pondok agung, BPD beserta anggota, Babinsa, babinkamtibmas, kepala dusun, ketua RT, perangkat desa, dan linmas.

Camat pondok tinggi hendripal menyatakan bahwa pemasangan stiker ini bertujuan agar warga desa pondok agung mengetahui siapa saja warga yang mendapatkan manfaat dari dana BLT DD tersebut, apakah sudah tersalurkan dengan baik atau tidak, dan ada nya transparansi antara pemerintahan desa dengan warga sehingga dana tersebut betul-betul di peruntuk kan kepada masyarakat yang layak menerimanya.

"Dana penerima manfaat BLT DD ini harus di salurkan kepada masyarakat yang benar benar layak menerimanya"kata hendripal 

Disamping itu kepala desa pondok agung, Indra gandi berharap agar dana BLT DD ini dapat di manfaat kan dengan baik oleh masyarakat yang menerima nya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar