Sidang Terbuka Wisuda Ke 6 Universitas Pertamina

KBRN,Jambi : Universitas Pertamina mengadakan sidang terbuka wisuda ke-6 tahun ajaran 2011/2022 di Graha Pertamina. Acara tersebut dilaksanakan pada Sabtu lalu.

Terdapat 326 wisudawan dari 15 program studi (prodi) yang dinyatakan lulus, bahkan 93 orang diantaranya mendapatkan predikat cumlaude. "Sebanyak 93 orang, hampir 30% diantaranya berhasil lulus dengan predikat cumlaude," ujar Rektor Universitas Pertamina, Prof. IGN Wiratmaja Puja, Selasa (24/05/2022).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Senior Vice President Research Technology and Innovation PT Pertamina (Persero), Oki Muraza yang memberikan keynote speech dan Asisten Personil Kepala Staff TNI AD, Mayjen TNI Darmono Susastro, S.I.P yang turut memberi motivational speech pada wisudawan.

Universitas Pertamina memberikan penghargaan pada wisudawan berprestasi. Dedi Syahputra selaku  mahasiswa berprestasi peringkat pertama, ia berasal dari prodi ekonomi dengan IPK 3.96. Ada pula mahasiswa berprestasi peringkat kedua, Astriana berasal dari prodi manajemen dengan IPK 3.88. Terakhir, mahasiswa berprestasi peringkat ketiga, Muhammad Yazid Huda berasal dari prodi manajemen dengan IPK 3.81.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar