Bupati Kerinci Hadiri Halal Bihalal Perumda Tirta Sakti

KBRN, Kerinci : Bupati Kerinci menghadiri kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan Perumda Tirta Sakti Kerinci, di Kantor Pusat Siulak, Selasa (24/05/2022).

Bupati Adirozal dalam sambutannya mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 H, serta memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh jajaran manajemen dan Pegawai Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci.

Menurutnya, halal bi halal ini, bisa lebih mengedepankan makna sinergitas dan harmonisasi para pegawai, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita harus sadari, dalam kehidupan sehari-hari, kita tidak bisa terlepas dari kebutuhan air. Karena air merupakan unsur yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Jadi berikan kualitas pelayanan air bersih kepada masyarakat Kabupaten Kerinci,” ujar Adirozal.

Selain itu, Bupati menegaskan kepada seluruh jajaran Perumda Air Minum Tirta Sakti di wilayah Kabupaten Kerinci supaya bisa meningkatkan jumlah pelanggan.

“Tunjukkan kinerja dan sinergitas yang bagus. Berikan inovasi-inovasi untuk meningkatkan jumlah pelanggan dan berikan kualitas pelayanan air yang maksimal untuk masyarakat,” jelas Adirozal.

Sementara itu Direktur utama Perumda Tirta Sakti Kerinci Andi Tri Putra mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Bupati dan rombongan.Mewakili Direksi dan Pegawai Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci, dirinya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin dalam kegiatan halal bi halal ini.

“Semoga dengan acara halal bi halal yang sederhana ini, bisa lebih bermakna dengan kehadiran Bapak Bupati. Kami atas nama direksi dan karyawan mohon maaf lahir dan batin, serta mengucapkan terima kasih atas kehadirannya. Semoga ke depan, Kerinci bisa lebih maju dan berkembang,” ungkapnya.

Halal bihalal inibturut dihadiri Sekertaris Daerah, Dewas Perumda Tirta Sakti,Asisten, Kepala OPD, seluruh direksi, kepala cabang dan seluruh karyawan Perumda Tirta Sakti Kerinci.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar