Dukung Even Para Layang di Destinasi Wisata Sungai Jernih

KBRN, Sungai Penuh : Wilayah Pondok Tinggi Kota Sungai penuh Provinsi Jambi, terdapat  bukit hutan pinus yang terletak di Desa Sungai Jernih yang terkenal mempunyai 3 nama, ada yang menyebut Ukit Takia ( Bukit Terbakar), Bukit Simancik, Ukit Padon ( Bukit Padang, tempat Gembala).

Diantara 3 nama ini, yang sekarang hangat di perbincangkan warga Pemuka Masyarakat dan Tokoh Pemikir Wilayah Pondok Tinggi saat ini untuk mencari satu nama yang tepat untuk dipatenkan,

Camat Pondok Tinggi Hendripal saat dikonfirmasi mengatakan, kawasan bukit itu sekarang sudah  dijadikan Destinasi Wisata, di puncaknya akan dijadikan Area Take off Atlit Para Layang Nasional tahun ini.

"Pada Momen inilah agar  Pondok Tinggi lebih Viral dan dikenal di seluruh Mancanegara,ini perlu dipatenkan, satu nama untuk Bukit di wilayah pondok tinggi ini sebelum Even Nasional itu digelar. Mari kita sama sama mendukung Even Para Layang, semoga sukses pelaksanaannya maka seterusnya akan dijadikan Agenda Nasional tiap tahunnya," ujar Hendripal.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar