Perangi Narkoba, BNNK Batanghari Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

Dialog luar studio RRI Jambi bersama BNN
Kepala BNNK Batanghari

KBRN,Jambi: Pemerintah Kabupaten Batanghari menghimbau masyarakat dan generasi muda untuk terus memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba untuk masa depan yang cerah. Hal ini disampaikan kepala BNNK Batanghari AKBP M, Zuhairi ST.

Menurut Zuhairi, generasi muda tidak terpengaruh terhadap berbagai tindakan yang merugikan diri sendiri seperti penyalahgunaan narkoba.

“ setidaknya ada tiga pilihan bagi pengguna narkoba yakni mati, gila atau rusak seumur hidup , hal inilah yang perlu dijaga oleh generasi muda sebagai penerus bangsa dan sebagai agen NKRI harga mati , “ kata Zuhairi, pada dialog luar studio RRI bertempat di aula kantor BNN provinsi Jambi, Rabu (18/5/2022).

Mirisnya, peredaran narkoba bahkan telah masuk ke wilayah pelosok, bahkan merambah Suku Anak Dalam (SAD).

“ SAD sudah ada yang rehap karena ketergantungan narkotika jenis sabu dan semua kalangan bahu membahu memerangi narkoba karena tidak hanya menjerat kota bahkan desa serta pelosok, “ pungkasnya.

Sejauh ini, BNNK terus melakukan langkah preventif dan represif dalam pencegahan, pemberantasan , penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar