Kepal BNN Kota Jambi: Perlu Peran Serta Masyarakat Dalam Upaya Pemberantasan Peredaran Narkoba

KBRN, Jambi: Peredaran narkoba di Kota Jambi sudah mencapai titik mengkhawatirkan. Hal ini tentu saja menjadi maslah yang sangat serius untuk Bangsa ini, karena sebagian besar pengguna barang haram ini berasal dari anak muda yang seharusnya menjadi generasi penerus bangsa.

Kepala BNN Kota Jambi, AKBP. Agus Setiawan,S.ST, MK,SH menjelaskan  diperlukan peran serta masyrakat dalam upaya menekan angka peredaran narkoba di wilayah Kabupaten dan Kota di Provinsi jambi.

“Keadaan masyarakat yang kami khawatirkan sudah sampai ke titik apatis atau tidak mau tau. Seperti contoh nya ada tetangga atau siapapun di sekitar kita yang menggunakan narkoba selalu ada kata-kata pembenaran  seperti ya biarlah duit-duit dia,badan- badan dia,” ucap AKBP Agus Setiawan kepada RRI dalam acara dialog luar studio Rabu (18/05/2022).

Untuk itu Agus berharap tidak ada lagi anggapan seperti itu dalam masyarakat karena jika hal ini di biarkan, di khawatirkan akan membuat pemberantasan peredaran narkoba di Kabupaten dan Kota sedikit mengalami kesulitan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar