Satu Lagi, Destinasi Wisata Baru Di Kabupaten Kerinci Menyediakan Lokasi Kolam Pemandian

KBRN,Kerinci : Destinasi wisata yang ada di Kabupaten Kerinci hingga kini terus berkembang,baik yang di kelola oleh Pemerintah Daerah maupun yang di kelola oleh Badan Usaha Milik Desa atau Bumdes,salah satunya Destinasi Wisata  kolam Renang Tepian Mandi Rabiah bulan,milik Bumdes Desa Kerman Sakti Kecamatan Bukit Kerman,Kabupaten Kerinci.

Untuk menuju Lokasi dari Kota Sungai Penuh ke Destinasi Wisata ini membutuhkan waktu lebih kurang 45 menit  perjalanan atau sekitar 45 KM menggunakan jalan darat.

kolam Renang Tepian Mandi Rabiah,tidak hanya menyediakan fasilitas kolam pemandian bagi anak-anak namun juga bagi orang dewasa.

Sejak di buka pertama pada lebaran tahun ini,membuat jumlah kunjungan wisatawan ke kolam Renang Tepian Mandi Rabiah hampir di pastikan selalu ramai di kunjungi oleh masyarakat,yang ingin mencoba sensasi wisata baru yang ada di Desa Kerman Sakti.

“Untuk pembuatan destinasi wisata kolam Renang Tepian Mandi Rabiah ini menelan anggaran mencapai  216 juta,”Ujar Jon Hendri Tamrin,kepala desa Pasar Kerman  Rabu(18/05/2022).

Selain lokasi kolam pemandian,penggelola Bumdes juga akan melengkapi fasilitas lain seperti  menyediakan tempat kuliner dan  playing fox.

“Lokasi ini akan dilengkapi Dengan playing fox dan rumahan sederhana untuk istirahat serta ada tempat karoke”Pungkasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar