Dewan DPRD Kota Nilai Bank 9 Jambi kangkangi Izin Pemerintah Kota Jambi

Joni Ismed Anggota DPRD Kota Jambi

KBRN, Jambi: Anggota DPRD Kota Jambi menilai Bank 9 Jambi kangkangi peraturan Pemerintah Kota Jambi sehingga meminta Satpol PP untuk melakukan penertiban terhadap Cafe – cafe yang beroperasi di Gedung Mahligai 9 Bank Jambi.

“Pemerintah Kota Jambi tidak menghalangi perizinan selagi sesuai aturan, kalau memang cafe di bank jambi melanggar aturan kita minta Satpol PP untuk menegur supaya itu tertib,” kata Joni Ismed selaku anggota DPRD Kota Jambi, Selasa (17/5/2022).

Joni Ismed sangat menyayangkan hal tersebut, apalagi Pemerintah Kota Jambi merupakan salah satu pemegang saham yang menginvestasikan dana di Bank 9 Jambi.

“ Dana yang dikelola Bank Jambi dari kita (Pemerintah Kota dan Kabupaten se Provinsi Jambi dan Pemerintah Provinsi Jambi) bukan dari Direksi dan bukan dari Pegawai harus ingat itu, Bank Jambi itu adalah penanaman saham yang dilakukan oleh Pemerintah Kota dan Kabupaten serta Pemerintah Provinsi, tolong hargai pemerintah kota jambi yang mempunyai kekuasaan disitu,” kata Joni.

Berkaitan dengan itu, Joni Ismed menyarankan kepada manajemen Bank 9 Jambi  segera mengurus perizinan terkait ke instansi teknis dalam lingkup pemerintah Kota Jambi.

“Harusnya Bank Jambi taat azas lah, urus perizinan silahkan bikin café, cafe itu siapa yang mengelolahnya pegawai Bank, Koperasi, atau Milik Pribadi, harusnya itu dibentuk lembaganya supaya mempermudah perizinan,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar