Dorong Peningkatan Ekraf, Wawako Dukung ISMA Cari Bibit Penyanyi Bertalenta

KBRN, Sungai Penuh : Pencarian bakat dan bibit penyanyi bertalenta yang diselenggarakan oleh Ikatan Seniman Musik dan Artis (ISMA) Kota Sungai Penuh melalui Festifal Solo Song, mendapat apresiasi serta dukungan dari pemerintah setempat.

"Festival solo song yang diselenggarakan oleh ISMA ini, merupakan kegiatan positif yang dapat mendorong peningkatan ekonomi kreatif," kata Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni saat meninjau pelaksanaan festival solo song, Selasa (17/05/2022).

Dikatakannya, Pemerintah Daerah akan selalu mendorong agar para generasi melenial bisa melaksanakan kegiatan ekonomi kreatif, dan ISMA merupakan salah satu wadah untuk mewujudkan visi dan misi pemerintah, dalam rangka mendorong peningkatan ekonomi kreatif melalui seni musik.

"Semoga dibawah kepemimpinan Hery Harmaini, ISMA Kota Sungai Penuh bisa berkembang dan lebih maju, agar bisa terus berkolaborasi bersama Pemerintah Daerah dalam mewujudkan visi dan misi menuju Kota Sungai Penuh yang Maju dan Berkeadilan," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, festival solo song yang diselenggarakan oleh ISMA di gedung Nasional ini berlangsung selama lima hari sejak 15 hingga 19 Mei 2022, dengan menampilkan perlombaan tiga katagori jenis lagu, yakni lagu daerah Kerinci, Minang dan Dangdut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar