Pemkot Sungai Penuh Gelar Upacara Hardiknas 2022

KBRN, Sungai Penuh: Pemerintah Kota Sungai Penuh pagi tadi melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2022 di halaman kantor Walikota Sungai Penuh, Selasa (17/05/2022).

Pada kesempatan itu, Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir mengatakan, Hardiknas yang sedianya dilaksanakan setiap 2 Mei, namun karena bersamaan dengan Idul Fitri 1443 Hijriah 2022 M, maka sesuai edaran pemerintah, peringatan Hardiknas dilaksanakan dengan upacara tanggal 17 Mei 2022.

Peringatan Hardiknas 2022 dengan tema  "Pimpin Pemulihan, Bergerak untuk Belajar"  ini juga  dihadiri oleh  Forkopimda, Pj Sekda, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Sungai Penuh serta seluruh jajaran Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh.

"Hari ini adalah bukti. Bukti bahwa kita jauh lebih tangguh dari semua tantangan, lebih berani dari rasa ragu dan tidak takut untuk mencoba. Kita tidak hanya mampu melewati, tetapi berdiri di garis depan untuk memimpin pemulihan dan kebangkitan," ungkap Wako Ahmadi.

Usai upacara Hardiknas dilanjutkan dengan pelepasan balon, pemberian penghargaan Satya Lencana kepada ASN, penghargaan PIP (Program Indonesia Pintar) serta beasiswa bagi pelajar yang berprestasi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar