Kapolres Kerinci Pimpin Apel Perdana Pasca Operasi Ketupat

Kapolres Kerinci  AKBP AGUNG WAHYU NUGROHO, S.I.K., M.H.   pimpin apel pagi hari pertama setelah operasi ketupat dan KRYD , bertempat di lapangan Apel Polres Kerinci, selasa (17/05/2022).

Pada apel pertama setelah Idul Fitri yang diikuti oleh PJU, para perwira serta personel Polres Kerinci ini, Kapolres Kerinci kembali mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran atas pelaksanaan tugas pengamanan baik sebelum maupun sesudah Idul Fitri dimana kamtibmas di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh tetap kondusif.

“Atas nama pribadi dan keluarga, kami mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin, apabila ada kekhilafan baik tutur kata maupun sikap, tidak ada maksud untuk menyakiti ataupun membuat rekan-rekan merasa tidak nyaman itu semua kami lakukan untuk kepentingan dinas,” ucap Kapolres Kerinci.

Lanjut pesan Kapolres Kerinci, dengan momentum Idul Fitri ini kedepannya, semoga pelaksanaan tugas lebih baik lagi dan bisa dioptimalkan, sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan, Kapolres kerinci menegaskan agar personil Polres Kerinci tidak ada yang keluar wilayah hukum Polres Kerinci tanpa seizin Kapolres Kerinci.

Apel pagi di ikuti oleh seluruh personil Polres Kerinci dan perwakilan Polsek jajaran Polres Kerinci.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar