Perwakilan Agen Pemulihan Program IBM Siap Aplikasikan Materi Bimtek di Wilayahnya

KBRN,Jambi : Setelah mengikuti Bimtek agen pemulihan dalam program Interpensi berbasis masyarakat IBM yang dilaksankan BNNP Jambi, dan perwakilan agen pemulihan siap aplikasikan ilmu hasil Bimtek di wilayahnya. Disampaikan perwakilan agen pemulihan asal kelurahan Kasang Jaya Kecamatan Jambi Timur Muhammad Kahfi dan mengatakan sebagai agen penggerak penanganan penyalahgunaan obat terlarang selain berperan melakukan rehab serta memberi laporan kepihak berwajib.

“akan termotivasi untuk melakukan tugas membantu masyarakat pengguna baik menyadarkan melalui rehab bagi pengguna yang masih bisa di tangani di tingkat desa maupun keluranah,”ungkap.M.Kahfi.Senin.(16/05/2022).

Untuk mengoptimalkan petugas agen pemulihan M.Kahfi menjelaskan tetap mengharapkan pendampingan pihak BNN penggerak agen pemulihan tidak bisa berjalan sendiri tanpa support maupun motivasi BNN.

“dengan hadirnya para penggerak agen pemulihan setidaknya akan membantu baik dalam memberikan informasi maupun dalam melakukan pembinaan atau rehab bagi masyarakat pengguna,”jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar