Lagi, 7 Wilayah Di Provinsi Jambi Zona Hijau

KBRN,Jambi. Sebanyak tujuh dari 11 Kabupaten/kota di provinsi Jambi pada pekan ini tidak ditemukan kasus Covid 19. Hal ini berdasarkan hasil pemetaan risiko covid 19 provinsi Jambi periode 10 hingga 16 Januari 2022, yang berlaku di pekan ini.

Kabid Informasi Publik Tim Satgas Penanganan Covid 19 provinsi Jambi Johansyah menyebutkan, samahalnya dengan periode sebelumnya dipeka  lalu,  saat ini 4 wilayah berada di zona kuning atau berisiko rendah untuk sebaran covid 19 , sedang selebihnya berwarna hijau.

" adapun kabupaten kota yang berwarna kuning adalah Bungo, Tanjung Jabung Barat, Muaro Jambi, kota Jambi sedang Kabupaten Kerinci, Tebo, Merangin, Sarolangun, Batanghari, Tanjung Jabung Timur dan kota Sungai Penuh berada di zona hijau, " kata Johansyah dalam update covid 19 provinsi Jambi, Kamis (20/1/2022) malam.

Untuk penambahan kasus covid 19 per 20 Januari, terdapat penambahan kasus Covid 1 sebanyak 1 orang asal kota Jambi  dan pasien covid 19 yang dinyatakan sembuh sebanyak 1 orang asal Kabupaten Batanghari.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar