Peringatan HUT DWP Tingkat Nasional

KBRN;Jambi. Ketua DWP Provinsi Jambi, Hj. Iin Kurniasih menghadiri HUT DWP ke- 22 tingkat nasional secara virtual, Selasa (7/12), bertempat di rumah dinas gubernur.

Turut hadir dalam peringatan HUT DWP ini Penasehat Dharma Wanita Provinsi Jambi, Hj. Hesnidar Haris.

Mengangkat tema "Membangun ketahanan perempuan Indonesia melalui kesehatan mental dan pemulihan bisnis UMKM". Pada kesempatan ini Ketua Umum DWP masa bakti 2019-2024 Ibu Erni Tjahjo Kumolo dalam sambutannya mengajak seluruh anggota DWP untuk bekerja keras dan ikhlas demi kemajuan organisasi dan mencapai misi untuk menjadi mitra strategis pemerintah dalam pembangunan nasional.

Dilanjutkan dengan penyampaian keynote speech oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin yang menyampaikan Dharma Wanita Persatuan mempunyai peran penting dan strategis untuk turut bergabung bersama dengan pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomiaa melalui pemberdayaan perempuan di era digital. 

Menurut Sandiaga Uno, Dharma Wanita Persatuan (DWP) sebagai salah satu organisasi masyarakat perempuan terbesar di Indonesia, memiliki peran strategis dalam pembangunan nasional. Terlebih Dharma Wanita Persatuan mempunyai anggota dari mulai instansi pusat sampai daerah. " dengan adanya DWP dapat turut membangun UMKM di setiap daerah dan memperkenalkan kearifan lokal di daerahnya masing-masing," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar