Lima Siswi SMAN 4 Wakili Kota Sungai Penuh di PWN 2021

KBRN, Sungai Penuh: Lima siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Sungai Penuh mewakili Kota Sungai Penuh pada Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) Jambi tahun 2021.

Kelima siswi yang merupakan Pramuka Penegak tersebut adalah, Detia Aprilia, Leoni Dwi Putri, Maisa Ilahi Darni, Novia Rahmi Ramadhani, dan Resti Dewi Rahmawati.

Penyelenggaraan Perkemahan Wirakarya Nasional 2021 akan dilaksanakan pada 3 - 10 Desember 2021, yang bertempat di Bumi Perkemahan Abdurrahman Sayoeti-Musa Sungai Gelam Provinsi Jambi sebagai lokasi utama dan lima desa di Kabupaten Batanghari akan menjadi lokasi pendukung.

Kepala SMA Negeri 4 Sungai Penuh, Andi Zubir menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan ini, dan mudah-mudahan seluruh siswi akan memberikan yang terbaik untuk Kota Sungai Penuh.

“Alhamdulillah Pramuka SMA Negeri 4 Sungai Penuh mewakili Kota Sungai Penuh pada PWN Tingkat Nasional di Jambi yang mendapatkan jumlah terbanyak, yaitu 5 orang pramuka penegak. Terimakasih atas kepercayaan ini. Insya Allah anak kami akan memberikan yang terbaik,” ucap Andi Zubir, Jum’at (03/12/2021).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar