Pemkot dan DPRD Terima Penghargaan Dari KLHK

KBRN, Sungai Penuh: Pemerintah Kota Subgai Penuh dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh terima penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra dan Kalpataru dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI. 

Penghargaan Nirwasita Tantra diberikan kepada Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir atas kepimpinannya berhasil merumuskan dan menerapkan kebijakan sesuai prinsip metodologi pembangunan berkelanjutan sehingga mampu memperbaiki kualitas lingkungan hidup. Penghargaan Green Leadership diberikan kepada Ketua DPRD Fajran yang berhasil merumuskan dan menerapkan kebijakan dan program kerja, sesuai prinsip pembangunan berkelanjutan menuju green ekonomi. 

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi Sri Argunaini disela -sela Coffee Morning Pimpinan DPRD dan Anggota dengan Walikota Sungai Penuh dan Unsur Forkopimda di Aula DPRD Kota Sungai Penuh, Jum'at (03/12/2021). 

Ahmadi Zubir menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan diberikan yang diberikan Kementrian LHK RI.

"Penghargaan ini tidak terlepas peran dan kerjasama eksekutif dan legislatif serta masyarakat dalam melestarikan lingkungan di wilayah Kota Sungai Penuh," ungkap Wako Ahmadi. 

Ahmadi Zubir menambahkan, penghargaan yang diterima merupakan awal tantangan yang besar harus dipertanggung jawabkan dan dipertahankan kedepannya dalam menjaga serta melestarikan lingkungan hidup.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar