Ketua Kwarda Jambi Lepas Kontingen PWN 2021

KBRN, Jambi - Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi, Kak Sudirman melepas keberangkatan Kontingen Kwarda Jambi untuk mengikuti kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) Jambi tahun 2021.

Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Kwarda Jambi beserta Andalan, Ketua Kwarcab dalam jajaran Kwarda Jambi, Pembina Pendamping, Pembina Kontingen, staf Kwartir Cabang, Ketua  DKD Jambi beserta tamu undangan.

Setidaknya ada 352 orang yang terdiri dari peserta, pembina pendamping dan kontingen yang akan mengikuti kegiatan PWN Jambi tahun 2021.

Kak Sudirman dalam sambutan mengatakan bahwa sebagai tuan rumah, peserta PWN Jambi tahun 2021 yang menjadi peserta juga harus menjaga nama baik provinsi Jambi.

"Saya berpesan kepada adik-adik. Kalian membawa nama baik Jambi. Disiplin dan berikan contoh terbaik, berikan informasi kepAda luar kontingen. Tetap semangat, jaga kehormatan daerah dan kesehatan tentunya," ucap Kak Sudirman. Rabu, (1/12/2021).

Ia juga mengingatkan kepada seluruh peserta Kontingen Jambi untuk dapat mematuhi protokol kesehatan dan menjadi contoh yang baik untuk kontingen lain. 

"PWN masih dilaksanakan dalam keadaan Covid-19. Tentunya kita harus patuh dan taat serta disiplin sebagi contoh. Karena kita adalah tuan rumah," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar