Kajati Jambi Hibahkan Motor ke SMKN 3 Kota Jambi

Kajati Jambi Sapta Subrata hibahkan sepeda motor untuk SMKN 3 Kota Jambi

KBRN, Jambi : Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi menghibahkan sepeda motor untuk SMKN 3 Jambi. Penyerahan sepeda motor tersebut dilakukan saat kegiatan  Jaksa Masuk Sekolah di sekolah tersebut. Hibah sepeda motor dilakukan dalam rangka memperingati Hari Guru dan Hari Antikorupsi. Kajati Jambi Sapta Subrata yang bertindak selaku pembina apel mengucapkan selamat hari guru karena jasa para gurulah yang bisa menghasilkan siswa yang pintar dan berketrampilan.Kajati juga berpesan agar siswa tekun belajar dan bekerja keras sehingga bisa mencapai cita citanya. " Kedatangan Jaksa kesini supaya memberikan motivasi jika ada juga orang Jambi yang berkarir hingga jabatan Kajati yaitu pak Sarjono Turin dan Ferbri oleh karena itu tidak perlu berkecil hati", ujar Kajati Jambi Sapta Subrata, Rabu (1/12/2021). 

"Dalam kesempatan ini juga kita mememperingati hari anti korupsi, kami akan menghibahkan “1 unit motor bekas barang bukti tindak pidana yang seharusnya bisa dilelang guna menambah Pendapatan Negara. Kali ini akan kita hibahkan kepada sekolah kejuruan besar harapan para pendidik tidak perlu bersusah payah lagi menceritakan susunan rangka motor dan mesinnya, tidak perlu lagi melakukan magang di bengkel-bengkel akan tetapi mulai belajar bersama disekolah dan lulus langsung terserap lapangan pekerjaan, "ungkapnya. Kajati berpesan bahwa motor tersebut tidak boleh diperjual belikan dan hanya untuk kepentingan pendidikan.

Hadir dalam apel teraebut Kajari Jambi Fajar Manurung, Asintel Jufri, Aspidum Sinuaji, Aspidsus Eko Adhyaksono, Kadis Pendidikan Varial Adhi, Kabid SMK Bukri dan Kepala Sekolah SMKN 3 Edri Penta.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar