Sangga Kerja PWN Jambi Tahun 2021 Menuju Lokasi Perkemahan

KBRN Jambi - Sangga Kerja Kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) Jambi tahun 2021 bertolak dari Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi menuju lokasi perkemahan.

Lokasi perkemahan kegiatan PWN Jambi tahun 2021 sendiri dibagi menjadi dua tempat. Yaitu Maincamp yang berlokasi di Bumi Perkemahan Abdurrahman Sayoeti Sungai Gelam dan Subcamp di Kabupaten Batanghari.Di Kabupaten Batanghari sendiri, para Sangga Kerja akan dibagi kelima desa yang menjadi lokasi bakti.

Lima desa tersebut yaitu Desa Aro, Desa Olak, Desa Muaro Singoan, Desa Bajubang Laut dan Desa Sungai Baung.

Sebelum keberangkatan, Kak Suci Lestari Waka Bina Muda Kwarda Gerakan Pramuka Jambi memberikan arahan kepada seluruh sangga kerja.Ia berharap seluruh sangga kerja selama kegiatan hingga selesai kegiatan dalam keadaan sehat dan dapat berproses dengan baik.

"Adik - adik proses ini kita jalani dengan ikhlas bahwa ini merupakan bagian dari bina diri adik- adik sebagai sangga kerja. Sebagai salah satu media pendidikan dalam gerakan Pramuka Insyaallah akan menjadikan adik - adik pribadi yang bertanggung jawab," ujarnya, Minggu (28/11/2021).

Untuk diketahui, sebelum berangkat ke lokasi perkemahan. Seluruh sangga kerja sudah melakukan swab antigen dan dinyatakan negatif Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar