SMAN 4 Sungai Penuh Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

KBRN, Sungai Penuh: Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Kota Sungai Penuh melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah, Jumat (22/10/2021).

Kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini dilaksanakan di lapangan sekolah, mengusung tema "Meneladani Akhlak dan Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah SAW".

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Sungai Penuh yang diwakili oleh Kabag Kesra Setda Kota Sungai Penuh, H. Safrun, Pengurus Komite, Seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan, DWP, serta diikuti oleh Seluruh Peserta Didik SMA Negeri 4 Sungai Penuh.

Kepala SMA Negeri 4 Sungai Penuh, Andi Zubir menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni yang sudah mewakilkan pada Kabag Kesra Setda untuk menghadiri acara peringatan ini.

"Insya Allah ini tidak mengurangi makna kehadiran penghormatan, penghargaan pejabat Kota Sungai Penuh buat SMA Negeri 4 Kota Sungai Penuh. Semoga sinergitas dan kerjasamanya selalu terjaga," tutur Andi Zubir.

Selain itu, ia juga sangat bersyukur karena dapat melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW secara terbuka di Lapangan SMANPA, yang lebih kurang 1,5 tahun terhalang karena pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah peringatan ini kembali bisa kita laksanakan, siswa-siswi sangat antusias dengan acara ini. Kita berharap kedepannya kegiatan ROHIS SMANPA ini dapat berjalan seperti biasa setiap hari Jum’at dan melalui kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kita semua dapat meneladani akhlak dan meningkatkan cinta kepada Rasulullah SAW," tutup Andi Zubir.

Pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga diisi dengan tausyiah oleh Ustadz Satria Adinata, MA.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00