Wawako: Penyusunan Renstra Dinas Ketahanan Pangan Tidak Formalitas

KBRN, Sungai Penuh: Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni (Antos) membuka secara resmi Forum Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dalam Rangka Penyusunan Renstra Dinas Ketahanan Pangan Tahun 2021-2026, Kamis (21/10/2021). Yang digelar di Aula Aira, turut dihadiri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Herman dan para SOPD. 

Wawako Antos saat membuka acara tersebut mengatakan, Forum SOPD  yang dilaksanakan merupakan salah satu tahapan yang harus dilaksanakan dalam perencanaan pembangunan untuk menyerap  aspirasi semua pemangku kepentingan dan hasilnya dapat menjadi acuan dalam menyusun rancangan Rencana Strategis (Renstra) 2021-2024.

Selain itu, Wawako Antos juga berharap, penyusunan rancangan Rencana Strategis Dinas Ketahan Pangan tidak menjadi formalitas, namun menjadi momentum untuk berkontribusi dalam ketahanan pangan di Kota Sungai Penuh. 

"Kita berharap melalui pertemuan ini, kita bersama dapat mensinkronkan penyusunan Rencana Strategis (Renstra), sehingga pada akhirnya mampu menciptakan komitmen bersama untuk mewujudkan Ketahanan Pangan di Kota Sungai Penuh," pinta Wawako Antos.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00