Kunjungi Sekolah PTM, Wawako: Tetap Patuhi Prokes

KBRN, Sungai Penuh: Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni (Antos), kembali melakukan kunjungan ke sekolah guna untuk memastikan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) berjalan dengan baik dan lancar, dimana  sebelumnya Wawako melakukan kunjunga sekolah PTM di SMAN 2 dan SMPN 3 Sungai Penuh.

Namun siang tadi, Selasa (19/10/2021), Wawako melakukan kunjungan ke sekolah SMAN 4 Sungai Penuh, karena sekolah-sekolah yang ada di Kota Sungai Penuh saat ini telah melaksanakan PTM secara terbatas dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Pada kesempatan itu, Wawako Antos mengingatkan kepada seluruh siswa-siswi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta menghimbau untuk melakukan vaksin Covid-19. Sebab saat ini Kota Sungai Penuh sudah diperbolehkan melaksanakan PTM, akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai sekolah sebagai klaster baru penyebaran Covid-19.

"Bagi para siswa yang belum di vaksin, untuk segera melakukan vaksinasi karena vaksin merupakan salah satu ikhtiar dan untuk menjaga imun tubuh," papar Wawako Antos kepada siswa-siswi.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 4 Sungai Penuh Andi Zubir kepada rri.co.id menyampaikan, bahwa untuk siswa-siswi SMAN 4 Sungai Penuh sudah dilakukan vaksinasi beberapa waktu lalu, yang dilakukan oleh Kodim 0417 Kerinci serta dinas terkait. Namun pada pelaksanaan vaksinasi ada beberapa siswa-siswi yang belum bisa di vaksin karena beberapa alasan, sementara dalam proses belajar mengajar selalu diterapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Wawako yang telah berkunjung ke SMAN 4, guna memberikan edukasi serta semangat kepada para siswa-siswi agar tetap mengadakan proses belajar mengajar dengan baik, dan kami berharap Covid-19 akan segera berakhir," harap Andi Zubir.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00