Hadir di Musda KNPI, Fasha Malah Minta Peserta Taati Protokol Kesehatan

KBRN Jambi : Penyelenggaraan musda ke 15 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jambi yang dihadiri walikota siang tadi tampak sepi dari OKP yang ada, tidak menyoroti langsung terkait musda tersebut, Walikota Jambi malah menyoroti kepengurusan berikutnya nanti dapat tetap berkontribusi dan bergerak sesuai porsinya mengigat kepengurusan berikutnya yang sudah berhadapan di masa pendemi yang terjadi sekarang, menurut Fasha, pendemi covid-19 diharapkan tidak menghalangi kewajiban atas organisasi ini.

Syarif fasha mengatakan kepengrusan KNPI ini kedepan mampu membuat program untuk menyesuaikan kondisi masyarakat di tengah pendemi dan menyumbang saran akan pemulihan ekonomi, namun ditegaskan Fasha dalam gelaran MUSDA kali ini, ia tetap berpesan agar semua peserta dapat menjalankan protocol kesehatan dengan baik sesuai anjuran pemerintah.

"kita tetap menjaga protokol kesehatan, menjaga jarak, menggunakan masker, tidak melakukan kontak fisikan dan rajin mencuci tangan. itu yang harus dijalankan agar dapat mengalahkan virus corona" ujar Fasha, senin (18/10/21).

Ditambahkan Walikota jambi, KNPI dapat menjadi wadah para pemuda yang mempunyai visi yang sama untuk memajukan daerah dan tidak mementingkan ego individual sehingga berdampak buruk dengan adanya keretakan dalam oraganisasi.( RA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00