Hasil Sidak Ke Kerinci Kanwil Kemenkumham Optimis Imigrasi Kerinci Raih WBK/WBBM

KBRN, Sungai Penuh : Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi, MHD Jahari Sitepu,melakukan Kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci ,terkait pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi, MHD Jahari Sitepu, meyakini dan Optimis Imigrasi Kerinci yang di Pimpin Oleh Kepala Imigrasi Kelas III Non TPI  Kerinci Raden Indra Iskandarsyah dapat meraih WBK/WBBM.

sebab dari pantauannya banyak sekali perubahan dan trobosan yang di lakukan oleh Imigrasi Kerinci.

"Insyaallah kita Optimis Imirasi Kerinci Bisa Meraih WBK/WBBM di TPL,karena kita lihat disini sudah baik," ungkapnya.

Kakanwil Kemenkum dan HAM Jambi jiga memberikan apresiasi terhadap Kantor Imigrasi Kerinci dalam usahanya untuk meraih predikat WBK pada tahun ini.

Kepala Kantor Imigrasi Kerinci, Raden Indra Iskandarsyah mengungkapkan, untuk meraih predikat WBK Kanim Kerinci berkomitmen penuh untuk melakukan perubahan dan pelayanan lebih baik kepada Masyarakat,bahkan Imigrasi Kerinci telah melakukan pelayanan dengan sistem Jemput bola sehingga masyarakat yang ingin mengurus Paspord tidak susah-susah lagi datang ke imigrasi kerinci.

“banyak sekali perubahan yang kita lakukan terutama dalam hal pelayanan terhadap masyarakat”tutup Kepala Imigrasi Kerinci.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00