Sebarluaskan Informasi,KPPN Sungai Penuh Jalin Kerjasama Dengan RRI

KBRN,Sungai Penuh: Guna memperluas jangkauan penyebaran informasi terkait pengelolaan keuangan, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sungai Penuh menjalin kerjasama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) Sungai Penuh sebagai media partner.

Bahkan sebagai bentuk  keseriusan kerjasama tersebut, pihak KPPN dan RRI Sungai Penuh masing-masing menerima dan menyerahkan piagam penghargaan yang dilakukan secara langsung oleh kedua pimpinan lembaga, yang bertempat di Kantor RRI Sungai Penuh, Senin (14/06/2021).

Pada kesempatan itu Kepala KPPN Sungai Penuh Desriandi mengatakan, penyebarluasan informasi ini perlu dilakukan agar masyarakat mengetahui branding image KPPN sebagai stakeholder yang mengelola penyaluran keuangan, khususnya untuk medorong pemulihan ekonomi masyarakat ditengah pandemi Covid-19, seperti penyaluran Dana Desa, Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan perlindungan sosial kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat mengetahui sejauh mana perkembangannya

“Kami juga berusaha untuk ikut membangkitkan kembali ekonomi nasional, dengan memberikan dukungan terhadap sector usaha mikro, pemberian KUR, dan kami akan menginformasikan apa-apa saja hak dari masyarakat, sehingga masyarakat tau kalau KPPN Punya andil disitu,” tambahnya.

Sementara itu Koordinator SP RRI Sungai Penuh Asril Ramli menyambut baik atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, sehingga kedepan informasi yang disampaikan oleh RRI bisa lebih akurat.

“ Alhamdulillah, kita sangat menyambut baik kerjasama ini, semoga kedepan kita bisa selalu sukses dalam menjalankan semua program,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00