Hasbi Anshory Berikan Bantuan Untuk Korban Mendahara

KBRN, Jambi: Hasbi Anshory memberikan bantuan sebanyak 150 paket bantuan berupa bantuan sembako dan bantuan pakaian untuk masyarakat di Mendahara Tengah. 

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Hasbi Anshory kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung, Sapril dan Kepala Desa Mendahara Tengah, Nurhidayah.

Ratusan paket sembako dan bantuan sandang dibagikan kepada warga korban kebakaran Mendahara Tengah oleh anggota DPR RI Hasbi Anshory Fraksi Nasdem. 

Hasbi Anshory selaku Anggota DPR RI mengatakan turut berduka atas kejadian kebakaran di Mendahara Tengah Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Sebagai Dewan Perwakilan Provinsi Jambi, bantuan ini merupakan bagian dari Program Nasdem Peduli. 

"Kami berduka atas kebakaran yang menimpa warga Mendahara, bantuan ini kami serahkan untuk membantu meringankan permasalahan masyarakat," kata Anggota Komisi I DPR, Minggu (13/6/2021).

Selain itu, Anggota DPD RI Periode 2009-2014 itu mengajak seluruh pihak saling bekerjasama untuk membangun kembali rumah warga yang hangus terbakar. 

"Ini adalah cobaan dari Tuhan yang harus kita hadapi bersama, dan kita harus saling bahu- membahu bersatu membangun kembali dengan berbagai cara," jelasnya..

Tokoh Masyarakat Mendahara Tengah, Ustad Ali Muratip mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran.

"Semoga bantuan dari Hasbi Anshory bisa menjadi penyemagat korban dan keluarga korban dalam menghadapi hari-hari berat ini," pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00