Besok, BPBD provinsi Jambi Distribusikan Bantuan Ke Mendahara Tengah

KBRN; Jambi. Pemerintah provinsi Jambi melalui BPBD telah menyiapkan bantuan logistik serta lainnya kepada warga desa Kampung Lama kecamatan Mendahara Tengah Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang Selasa (8/6/2021)  dini hari di lahap si jago merah.

Kepala Pelaksana BPBD provinsi Jambi melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik Andre Eko Rinjani kepada RRI menerangkan, bantuan yang berasal dari dana APBD dan APBN ini akan didistribusikan Kamis (10/6/2021) dan rencananya juga akan diserahkan langsung PJ Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni.

“ logistik yang diserahkan pengadaan APBD dan APBN yang memang diperuntukkan untuk bencana “dua-dua” nya disalurkan karena kondisi Mendahara banyak rumah yang terbakar, “ kata Andre Eko Rinjani, Rabu (9/6/2021).

   Andre Eko menerangkan, bantuan sembako , pakaian dan lainnya termasuk air mineral sebanyak 140 dus yang akan dikirim ini diangkut melewati jalur laut pada Kamis (10/6/2021) pagi.

“ paling banyak air mineral karena memang infonya disana (Mendahara Tengah) kesulitan air mineral jadi ada 140 dus air mineral yang disiapkan, “ lanjutnya.

Sementara itu, Lebih dari 100 rumah warga hangus terbakar  dalam kebakaran tersebut.

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00