Diperpanjang,Alpian Kembali Dilantik Sebagai Pj. Sekda Sungai Penuh

KBRN,Sungai Penuh: Seleksi pejabat tertinggi Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sungai Penuh hingga saat ini belum bisa dilaksanakan, sehingga jabatan Pj. Sekda Kota Sungai Penuh Alpian kembali diperpanjang.

Perpanjangan tersebut ditandai dengan dilakukan pelantikan oleh Walikota Sungai Penuh di ruang kerjanya, Senin (17/05/2021), berdasarkan Keputusan Walikota Sungai Penuh Nomor 821.22/KEP.20/BKPSDM-3.3/V/2021 tentang penunjukan pejabat Sekertaris Daerah Kota Sungai Penuh.

Dalam arahannya Walikota Sungai Penuh H. Asafri Jaya Bakri mengungkapkan, meski waktu perpanjangan pejabat Sekda ini tidak lama, namun dirinya meminta agar Pj. Sekda Alpian bisa bekerja dengan baik dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar aturan.

“ ini merupakan yang ke empat kalinya saya melantik perpanjangan Pi. Sekda,  Amanat saya, mudah-mudah Alpian bisa bekerja lebih baik, dan tidak melakukan hal-hal yang menyalahi aturan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sungai Penuh Dedi Wahyudi mengatakan, perpanjangan masa tugas pejabat Sekda ini sudah merupakan yang empat kalinya, hal ini dilakukan agar roda pemerintahan terus berjalan meski belum ada Sekda yang defenitif.

“Untuk jangka waktu jabatan pejabat Sekda ini hanya berlaku selama tiga bulan,” pungkasnya.

Pelantikan perpanjangan Pj. Sekda ini dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, dan hanya di saksikan oleh Kepala BKPSDM, Kepala Inspektorat serta beberapa tamu undangan lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00