Mulai Hari Ini Angkutan Penumpang dan Non Kebutuhan Pokok di Stop

Sekda provinsi Jambi Sudirman

KBRN;Jambi.  Selama pelarangan mudik yang mulai berlaku hari ini hingga 17 Mei mendatang, angkutan barang non kebutuhan pokok seperti truk batu bara ataupun sawit dilarang melintas, terutama di wilayah perbatasan.

Sekretaris Daerah (Sekda) provinsi Jambi Sudirman menyebutkan pembatasan angkutan tersebut tidak berlaku bagi angkutan sembako atau orang dalam kondisi tertentu.

“ kebutuhan bahan pokok itu termasuk yang tidak dilarang untuk arus lalu lintas, pasti akan dicek, kebutuhan bahan pangan yang  kaitannya 9 bahan pokok maka tidak dilarang, yang dibatasi angkutan orang dan angkutan yang tidak terkorelasi dengan kebutuhan pokok  seperti batu bara, sawit distop, Kata Sudirman, Kamis ( 6/5/2021).

Pelarangan yang diberlakukan dalam rangka menekan sebaran covid 19 tersebut . “angkutan penumpang pada 6-17 mei , tidak ada kompromi seluruh perbatasan baik perbatasan kota, kabupaten dan provinsi itu sudah ada larangan mudik kecuali bagi warga ada yang sakit, meninggal atau PNS dengan perjalanan dinas dalam kondisi mendesak, itu juga harus dilengkapi rapid antigen, “ ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00