Peduli Covid-19, FOKS Bagikan Masker pada Warga Sungai Penuh

KBRN, Sungai Penuh : Forum Otto Kota Sakti (FOKS) kembali melakukan aksi sosialnya dengan bagi-bagi masker kepada pengguna jalan di pertigaan Sumur Anyir, Kota Sungai Penuh.

Hal tersebut dilakukan mengingat penyebaran covid-19 di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci masih tinggi.

Ketua FOKS saat di wawancarai mengatakan, hal ini merupakan sumbangsih kecil dari segelintir masyarakat yang peduli dan perihatin terhadap penyebaran covid-19.

"ini merupakan sumbangsih kecil bagi kami dari gabungan komunitas mobil di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, yang merasa terpanggil, perihatin dan peduli terhadap tingginya angka penyebaran covid-19 di daerah tersebut," kata, Ferry Samah, Sabtu (1/5/2021).

Ia menambahkan, berharap kepada tim satgas covid-19 Kota Sungai Penuh dan Kerinci, untuk dapat melakukan upaya yang maksimal terhadap antisipasi penyebaran covid-19 di dua wilayah serumpun ini.

"kita berharap kepada tim satgas covid-19 untuk dapat bekerja secara maksimal dalam mengantisipasi semakin tingginya angka kasus covid-19 di Kota Sungai Penuh dan Kerinci serta melakukan upaya penindakan tegas terhadap pelanggar prokes covid-19," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00