FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Polres Kerinci Bagikan Masker dan Takjil

KBRN, Sungai Penuh : Polres Kerinci menggelar pembagian takjil dan masker kepada masyarakat Kota Sungai Penuh dalam rangka Operasi Keselamatan 2021, bertempat di pusat Kota Sungai Penuh, jumat (23/4/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Kerinci, AKBP. Agung Wahyu Nogroho, Wakapolres, Kasat Lantas dan anggota Sat Lantas Polres Kerinci.

Saat diwawancarai RRI, Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho mengatakan, dalam rangka Operasi Keselamatan 2021 dan meningkatnya angka kasus covid-19, Sat Lantas Polres Kerinci membagikan masker dan takjil bagi pengguna jalan di Kota Sungai Penuh.

"dalam rangka Operasi Keselamatan 2021, dan jelang berbuka puasa sore hari ini, serta semakin meningkatnya angka penyebaran covid-19, kami membagikan masker dan takjil bagi masyarakat yang melintas di jalan Kota Sungai Penuh," kata Kapolres Kerinci, jumat (23/4/2021).

Terkait dengan Operasi keselamatan 2021, Kapolres mengatakan semoga apa-apa yang menjadi atensi dari kegiatan ini bisa dilaksanakan sebaik mungkin dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Sungai Penuh.

"semoga kegiatan ini memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Sungai Penuh," tambah Kapolres.

Ia berharap dengan kegiatan ini, masyarakat Kota Sungai Penuh bisa lebih menjaga kesehatan dan semakin sadar akan bahayanya covid-19 serta selalu menerapkan protokol kesehatan.

"kita berharap dengan kegiatan ini, masyarakat bisa semakin menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan, agar bisa memutus dan menghentikan penyebaran covid-19," harapnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00