Tingkatkan Pelayanan, Jasa Raharja Kenalkan JRku

Kepala Jasa Raharja cabang Jambi, M.Zulham Pane

KBRN;Jambi. Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat , Jasa Raharja meluncurkan aplikasi JRku.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Jambi M. Zulham Pane menyebutkan aplikasi JRku yang bisa diunduh melalui Playstore pada android ini  memberikan banyak manfaat, seperti pengajuan santunan secara online dan memonitor proses penyelesaian santunan yang diajukan, mengecek masa berlaku SWDKLLJ yang tertera di STNK dengan memasukkan nomor polisi, Perusahaan Otobus (PO) dapat langsung menyetorkan iuran Wajib, melaporkan apabila ada kecelakaan yang terjadi dan memberikan informasi daerah rawan kecelakaan.

Selain itu, JRku juga dilengkapi dengan fitur My Trip yang dapat merekap aktifitas perjalanan kita serta menyediakan dompet digital (Finpay Money) yang dapat dimanfaatkan sebagai sarana pembayaran tagihan seperti Telepon, PLN, Samolnas, pembelian Pulsa dan Token Listrik.

“ dalam perkembangannya Jasa Raharja tentu mengadopsi tekhnologi digital dalam penyerahan santunan, aplikasi yang sudah kami luncurkan itu adalah JRku dengan fitur pengajuan santunan Online, cek masa laku SW di STNK by nopol, pembayaran IW oleh PO, mengetahui dan membuat info kecelakaan , Finpay Money dan My Trip, “ ungkap M. Zulham Pane pada media gathering Jasa Raharja Cabang Jambi, Rabu ( 21/4/2021).

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengajak agar masyarakat untuk tertib dalam berkendara sehingga meminimalisir tingkat kecelakaan serta memanfaatkan program pemerintah provinsi Jambi dalam pemutihan pajak yang berlaku sejak 6 Januari hingga 30 Juni 2021.

“saat ini pemerintah provinsi Jambi sedang memberikan pembebasan denda BPKB, BBNKB II untuk permohonan balik nama serta BBNKB kendaraan lelang, dalam hal ini Jasa Raharja ikut berpartisipasi dalam pembebasan denda SWDKLLJ untuk tahun-tahun yang sudah lewat, sesuai ketentuan surat Gubernur , “ pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00