FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Sambut Ramadhan 1442H Himpunan Mahasiswa Penawar Gelar Pawai Ramadhan

KBRN, Sungai Penuh : Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1442H,Himpunan Mahasiswa Penawar Menggelar Aksi Pawai Ramadhan.

Aksi tersebut di laksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan kegiatan pawai ramadhan tersebut,Rutin di gelar setiap tahunnya sehari jelang ramadhan,menurut Ketua Himpunan Mahasiswa Penawar Ilham Bagas Kara aksi tersebut di gelar menandakan bahwa bulan suci yang di nanti umat muslim di dunia telah tiba.

"Setiap tahun kt selalu menggelar pawai ramadhan untuk mengingatkan masyarakat bahwa akan tiba bulan suci yang dinanti"ungkap Bagas.

Selain itu bagaskara menambahkan pawai Ramadhan tahun ini juga sekaligus menjadi ajang sosialisasi kepada masyarakat ,bahwa ramadhan tahun ini kita masih berada di tengah pandemi Covid 19,untuk itu dalam menjalankan ibadah ramadhan masyarakat juga di himbau untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

"Mengingat saat ini kita masih dalam situasi Pandemi,kegiatan ini juga kami jadikan ajang sosialisasi membrikan himbauan agar masyarakat tetap menjaga prokes"tambah bagas.

Dalam pawai ramadhan tahun ini Himpunan Mahasiswa Penawar menghadirkan Badut,dan mengajak adik-adik tingkat Sekolah dasar  berkeliling Kampung sambil menyanyikan lagu-lagu yang bernuansa Ramadhan, sebagai bentuk kebahagiaan dalam menyambut bulan suci ramadhan.   

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00