5 Gaya Rambut yang Bebas Razia di Sekolah Tapi Tetep Keren

KBRN, Jambi : Baru-baru ini beredar video viral yang menampilkan seorang ibu memprotes guru karena mencukur rambut anaknya yang udah panjang.Si anak kena razia rambut di sekolah dan ibunya yang nggak terima protes ke sekolah.

Dilansir laman hai.online, daripada protes-protes sebaiknya simak ini 5 gaya rambut cowok yang tetep keren dan lebih pentingnya aman dari razia:

1. Shiny comb over

Dengan pake gaya rambut ini, dijamin Kamu akan aman dari razia. Shiny comb over memberikan look yang rapi dengan rambut yang disisir rapi sesuai arah.Dengan style rapi yang manis, Kamu bisa menambahkan gel atau pomade biar semakin berkilau dan bikin Kamu jadi slick boy.

2. Quiff

Kebanyakan siswa kena razia karena rambutnya menutupi telinga, jadi gaya quiff ini bisa aman buat Kamu. Potongan ini merupakan gaya sederhana dan terkesan rapi. Rambut sampingnya dipangkas tipis dan bagian atas disisir ke samping dan sedikit mengembang ke atas.

3. Undercut

Model rambut ini bisa banget jadi referensi Kamu yang pengen kelihatan rapi tapi tetap trendy. Cocok banget buat Kamu yang masih sekolah. Bagian atasnya yang tidak terlalu pendek masih bisa Kamu styling ke samping atau ke belakang. Ciri khas lain dari undercut adalah bagian samping yang dicukur dan ber-layer (dibikin gradasi).

4. Crew cuts

Hairstyle ini menawarkan look rapi dan pendek di bagian pinggir sampai atas. Perawatannya juga nggak ribet karena tidak ada detail rambut yang rumit. Kamu cuma perlu menyisir ke arah tumbuh rambutmu saja.

5. Faux hawk

Faux hawk with line juga bisa dibuat seperti bagian pinggir yang cepak dan dibikin berpola garis atau ‘skin’. Hanya saja, jangan terlalu menambahkan garis yang banyak atau berpola, nanti sama saja Kamu akan kena pas razia. Biar lebih kece, tambahin gel rambut atau pomade agar menambah kesan klimis.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar