Ratu Riskita Auliah Dan Impian Jadi Model Profesional

KBRN,Jambi: Ratu Riskita Auliah yang biasa disapa Auliah, Anak Ke dua dari dua bersaudara yang memiliki hobi yaitu travelling ini, ternyata sejak kecil di usia 3 tahun sudah mengenal dunia model. Auliah sosok anak yang manis yang juga memiliki segudang ketrampilan modelling, dancing, singing, swiming, skating, rolling skate dan diving.

Senyum manis Auliah selalu terpancar disaat bincang bersama Pro2 RRI Jambi dalam acara Numpang Nampang Senin (8/8/2022), pengalaman seru yang dijalaninya pun diceritakan bahwa salah satu modal untuk semua ketrampilannya adalah Keberanian dan yang juga didapatkan dari pengalamannya ketika sering menemani rutinitas kerja orangtuanya. Auliah dengan ceria menyebutkan prestasi yang diraihnya sejak kecil Juara 3 Kategori Photogenic Ibu Anak, Juara 1 Cepat Tanggap Ekspresi anak, Juara 3 painting event ulang tahun kota bandung,  cover lagu  “lagu cinta untuk mama” dengan viewer 1,5juta yang juga usia 8 s/d 10 tahun, 5 kali Jaura 1 dan 1 Kali Juara 3 dancing bersama cute star.

Ditengah aktivitas Auliah yang padatpun tetap masih terus meraih prestasi di dunia modelling yang sangat disukai sejak kecil sampai saat ini yaitu Juara 4 kategori junio, Duta pariwisata junior putri, Juara harapan 3 lomba hut jambi ke-65th dan Juara favorit pop up market 2022. Auliah pun memiliki cita cita untuk menjadi model profesional dan saat ini dia ingin fokus pada sekolah/pendidikan dulu untuk bisa masuk sekolah Al Azhar internasional di Jakarta.

Auliah yang menyukai makanan pedas ini juga sering ikut kegiatan sosial Flounter 1000guru dijambi, di labuan bajo dan bogor, tetap semangat meskipun tantangan yang dihadapi kedepan tentu tak sedikit, tapi dia yakin bahwa doa mama dan papanya selalu menjadi kekuatan dalam hidupnya. Auliah berharap teman-temannya, juga semua anak Indonesia untuk dapat menggunakan waktu sebaik mungkin.

“Waktu yang kamu gunakan untuk stalking itu berharga, tapi jangan hanya dilewatkan percuma. Mari gunakan waktumu untuk berkarya apapun itu, sekecil apapun itu untuk mendapatkan ilmu yang positif dan bisa berguna untuk banyak orang serta dapat membanggakan orang tua, Ujarnya disela akhir acara”.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar