Jambi Tuan Rumah RKW dan DPW IKMAPISI Se-Sumatera

KBRN,Jambi : Ikatan Mahasiswa Pendidikan Islam Anak Usia Dini (IKMAPISI) Indonesia semakin aktif melaksanakan berbagai event kegiatan termasuk Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) yang juga melaksanakan rapat kerja wilayah. DPW 1 atau wilayah sumatera juga akan segera melaksanakan rapat kerja. Kurnia mahasiswa PRODI PIAUD yang juga sebagai ketua DPW Sumatera sedang menyiapkan hal yang sama. Menurut Kurnia, kita sekarang sedang rapat bersama tim dan sudah beberpa kali mengadakan pertemuan.

Kali ini didampingi, Ridwan sebagai ketua PRODI PIAUD FTK UIN Jambi juga ikut dalam rapat dan memberi sumbang sarannya bersama Indra Bangsawan dosen PIAUD. Ridwan menyampaikan kalau ini merupakan event besar dan selaku tuan rumah yang pelaksanaannya di Jambi tentu kita harus menyiapkan semuanya sematang mungkin.

"Kita perlu menggandeng semua pihak yang dapat mensukseskan kegiatan termasuk pihak kampus. Kita juga perlu membangun kerjasama pula dengan pemerintah Provinsi Jambi, bahkan kalau memungkinkan kita menggandeng Pemprov agar dapat memfasilisasi kegiatan besar ini"katanya.

Kurnia pun mendukung dan menyatakan kesiapannya untuk mensukseskan event besar dimaksud, bahkan ia juga telah menyiapkan beberapa proposal untuk ditawarkan ke berbagai elemen untuk dapat mensupport.

Event yang akan digelar pada tanggal 8 hingga 10 agustus akan diikuti perwakilan mahasiswa PRODI PIAUD se Sumatera yang menurut Indra Bangsawan agar dipersipakan sejak dini, mengingat waktu yang tak terasa terus bergulir. Libatkan mahasiswa PIAUD yang tergabung dalam HMPS PIAUD FTK UIN Jambi untuk dapat turun gunung membantu sehingga akan menjadi lebih mudah buat kita dalam berbagi tugas. Apa yang disampaikan oleh pak Indra diamini oleh Miftahul Jannah atau biasa disapa Ana yang selalu setia mendampingi Kurnia. Kita memang tidak bisa kerja sendiri dan in sya Allah akan banyak teman yang membantu tutur Ana.

Kurnia menambahkan kalau sekarang pihaknya sedang membuat konsep acara sambil terus berupaya agar mendapat sokongan dari berbagai pihak.Kita ingin IKMAPISI menjadi lebih besar dan dikenal luas tutup Kurnia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar