3 Nama Band Era 80-an yang Agak Konyol

KBRN, Jambi : Semua musisi mungkin sadar, betapa pentingnya memilih nama band yang kuat. Tapi kadang itu tidak menghalangi banyak dari mereka untuk memilih keputusan konyol dalam hal itu.Kadang, kesalahan langkah kayak gitu nggak berpengaruh apa pun sih pada lintasan karir band, dan di lain waktu, nama yang timpang juga bakal cocok sekali untuk keterbatasan grup musik tersebut.Dirangkum dari laman HAI bakal kasih tau 3 nama band 80-an yang sedikit cringe dan konyol:

1. Kajagoogoo.

Ada banyak hal yang perlu dipikirin tentang band synth-pop satu ini tanpa menargetkan namanya yang konyol dan tidak masuk akal. Penyanyi utama Limahl merupakan pentolan yang cukup konyol di masa itu. Dilansir melalui Liveabout, band yang terbilang relatif disposable ini, tidak mendapatkan banyak penggemar setia walaupun penjualan rekaman yang bisa dibilang cukup mengesankan.Hit band ini yang paling terkenal adalah 'Too Shy'. Sepertinya susah juga untuk melihat mereka dengan semua teater visual over-the-top dari gambar Kajagoogoo. Sayangnya, nama itu tidak menghalangi reaksi yang berkembang terhadap jenis musik ini, alih-alih menegaskan kesan negatif yang sudah terbentuk sepenuhnya.

2. Helloween.

Gagasan kalau heavy metal pada dasarnya jahat atau satanic, mencapai puncaknya selama 80-an. Dengan bantuan band-band kayak grup Jerman yang benar-benar mengibarkan bendera, dengan cukup bangga untuk genuine metal dalam satu dekade yang belum tentu dikenal akan itu.Sementara itu, mungkin keliatannya seperti ide yang bagus saat itu untuk memainkan elemen gothic dan kegelapan dari genre musik itu, yang mana nama band satu ini dianggap konyol sekali. Permainan kata pada spooky holiday membawa dimensi baru pada konsep overkill.

3. Bad English.

Secara tradisional, band rock yang namanya dimulai dengan kata "bad" cenderung memancarkan ketangguhan. Lagi pula, Bad Company, Bad Brains, dan Bad Religion tentu memenuhi syarat untuk memiliki keberanian dan keganasan melalui kekuatan musik mereka.Dalam kasus calo supergrup rock ini, mantan anggota The Babys and Journey bahkan nggak bisa nemuin nama yang bakal buat takut anak SD. Bukan karena nama band mereka sebelumnya juga bikin orang kaget, tapi nama ini adalah pilihan yang cukup membingungkan.Lebih buruk lagi bahwa musiknya tak bikin orang terhentak untuk kegemaran hair metal dan pop metal tahun 80-an., seperti band dengan awalan nama "bad" juga.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar