IKA PIAUD Hadir Sebagai Organisasi Mumpuni

KBRN,Jambi : Organisasi selalu memiliki tujuan bersama yang dibentuk melalui keinginan yang sama pula agar organisasi yang didirikan memiliki visi dan mimpi besar supaya organisasi terus berkembang serta memiliki manfaat yang kuat bagi anggotanya. Salah satu organisasi besar itu adalah Ikatan Keluarga Alumni PIAUD (IKA PIAUD) UIN STS Jambi. IKA PIAUD yang telah terbentuk beberapa waktu lalu akhirnya kembali mengadakan pertemuan untuk membahas beberapa agenda dan program besar agar dapat terus eksis.

Meski tergolong baru, namun nama IKA PIAUD cukup menggema dikalangan para insan kampus UIN STS Jambi, dosen, mahasiswa dan alumni karena berisikan para intelektual muda yang kreatif, aktif serta cukup disegani semasa mereka kuliah.  Pertemuan ini dihadiri langsung oleh Ketua IKA PIAUD, Jumawan, S.Pd beserta rekan-rekan pengurus lainnya.

Pengurus  IKA PIAUD bertekad akan menggaungkan peran mereka yang berjumlah saat ini 200 ratus anggota dan akan terus bertambah agar nantinya bisa menjadi wadah dalam membangun sinergitas antara IKA PIAUD, Kampus khususnya PRODI, junior mahasiswa serta juga akan bekerja sama dengan berbagai lembaga baik pemerintah maupun non pemerintah berkaitan dengan pendidikan anak usia dini maupun program lain yang bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintahan.  Harapannya semoga silaturrahmi antar alumnipun terus terjalin dengan adanya Ikatan Keluarga Alumni ini. Melalui pertemuan ini pula IKA PIAUD membentuk struktural secara utuh guna menjalankan roda kepengurusan.

"Kita melangkah bersama menuju cita-cita mulia" ujar Ketua IKA PIAUD Jumawan, S.Pd.

Peran alumni sangat besar dalam menjembatani segala informasi terkait pengembangan dan pemberian informasi bagi para alumni. Hal inipun menjadi cita-cita dari IKA PIAUD yaitu menjadi alumni yang berkarakter, berkualitas serta memiliki budi pekerti yang luhur ujar Kurnia menambahkan.Pada akhirnya banyak pihak menunggu sepak terjang IKA PIAUD dalam membuat berbagai event besar pastinya.

"Semoga IKA PIAUD semakin berkibar dan mengharumkan nama para alumninya" ujar Ridwan ketua prodi PIAUD UIN Jambi ketika diminta komentarnya tentang para alumninya ini. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar