Apresiasi Mahasiswa Untuk Penghargaan Dosen Micro Teaching Terbaik

KBRN,Jambi : Bagai kacang tak lupa dengan kulit, pun demikian dengan para mahasiswa yang selalu menjunjung nilai-nilai kebaikan dan budi pekerti yang diterima selama meraih ilmu yang bermanfaat dari dosennya. Sikap menghormati dan menghargai bagi pemberi ilmu ini ditunjukkan oleh para mahasiswa PIAUD. Mahasiswa PIAUD angkatan 2019 kelas 6A 2022, dengan ketulusan hati mereka memberikan sebuah penghargaan kepada dosen pembimbing mata kuliah mikro teaching yang diampu oleh Indra Bangsawan selaku dosen mereka. 

Mahasiswa yang telah tampil dalam kegiatan mikro teaching seperti Nurma Yunita, Salsabila ahlina, Dewi Nurul k, Dea Rahmadania, Fadia satyani, lily Fitriani dan delvina mengungkapkan rasa terima kasihnya atas segala ilmu yang telah diberikan dengan memberikan sebuah kenangan kepada sang dosen sebagai bentuk apresiasi tulusnya sang dosen memberi semua ilmunya kepada mereka. Mereka ini adalah orang-orang yang sangat menghargai ilmu dan tentu pula sangat menghormati sang pemberi ilmu.

Indra bangsawan, M.Pd selaku dosen pembimbing mata kuliah menyambut baik penghargaan yang diberikan oleh mahasiswa dan ia mengungkapkan hal-hal ini menjadi motivasi untuk kedepannya menjadi lebih baik dalam menerapkan dan pelaksanaan mikro teaching pada semester yang akan datang. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar