Melalui Musda Pertuni Provinsi Jambi Memilih Pengurus 2022-2027

KBRN, Jambi;  Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Provinsi Jambi selama dua hari mulai hari ini 2-3 Juli 2022 melaksanakan Musyawarah Daerah atau Musda bertempat di Kantor Dinas Sosial Provinsi Jambi.

"Kami sedang melaksanakan Musda untuk memilih kepengurusan Pertuni periode 2022-2027. Alhamdulillah didukung penuh pelaksanaannya oleh Dinas Sosial, " Ujar Heru Ramdani Gumay salah seorang pengurus Pertuni dalam acara pengarusutamaan gender Sabtu (2/7/2022) di programa satu RRI Jambi.

Musyawarah Pertuni tingkat Provinsi Jambitersebut dihadiri utusan dari 6 kabupatan kota yaitu Kota Jambi, Batanghari, Tebo, Merangin, Kerinci dan Bungo.

"Ada empat calon ketua Pertuni yang akan dipilih dalam Musda kali ini yaitu Bika Pratiwi lulusan SPS Bandung,yang saat ini bekerja di Dinas Sosial Provinsi, Hardian Dwi Putra sedang menempuh pendidikan S2 di Jakarta, Pak Busroni dari Pertuni Bangko yang jesehariannya merupakan praktisi pijat Shiatsu, dan Yayat Setiawan yang juga aktif di kegiatan Pertuni Jambi, " Ujar Heru

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar