Eka : FTK UIN Jambi Bantu Mahasiswa Agar Selesai Tepat Waktu

KBRN,Jambi : Hingar bingar kegiatan kampus bukan hanya dimiliki oleh mahasiswa semester awal saja, bahkan mahasiswa tingkat akhir pun disibukkan dengan hiruk pikuk penyelesaian studinya. Tak terkecuali mahasiswa yang sedang menempuh studinya di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN STS Jambi. Beberapa mahasiswa hilir mudik melengkapi berkas yang diperlukan untuk mencukupi syarat dalam penyelesiaan skripsinya karena ada beberapa yang semestinya dilengkapi seperti sertifikat lulus tes bahasa arab, bahasa inggris, tahfidz serta komputer disamping prasyarat lain. Menurut Eka Masyatul Yulita yang biasa disapa Eka, staf bagian akademik FTK, dimana mahasiswa selalu ramai saban harinya, tentunya kita melayani dengan senang hati demi melancarkan segala urusan yang berkaitan dengan akademik mereka.

"Kita melayani mereka dengan ramah dan senyuman agar mereka nyaman. Kita juga memberi informasi yang dibutuhkan oleh mahasiswa dan memberi penjelasan detail terhadap hal-hal yang belum dimengertinya. Kebetulan saya mengurus bagina kelengkapan salah satunya mahasiswa PIAUD, sehingga saya selalu berkoordinasi dengan pak Ridwan selaku ketua PRODI PIAUD". tambah Eka.

Setahun kebelakang ini, bnayka mahasiswa yang mampu kita selesaikan dalam kurun waktu 7 semester meskipun sebenarnya bukan perkara mudah bagi mahasiswa sebagaimana diketahui disemester 7 ini mahasiswa masih disibukkan dengan kegiatan Kuliah Kerja Nyata dan Praktek Pengalaman Lapangan yang memakan waktu berbulan. Tergantung ketua PRODI bagaimana mensupport mereka dan Alhamdulillah, beberapa mahasiswa mampu menyelesaikannya, pastinya ini membuat mahasiswa merasa bangga dan senang atas apa yang digapainya ini. Kebahagian mahasiswa tentu ini menjadi kebahagian kita juga.

"Terima kasih juga kepada PRODI PIAUD yang telah dengan sigap membantu kami dan mahasiswa sehingga semua menjadi lancar. Tak ada masalah mahasiswa yang tak terselesaikan selagi mereka terbuka dengan kita dan PRODI pungkas Eka. Jumat (01/07/2022).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar