Mubes Forkabi Ke V Putuskan M.Ihsan Jadi Ketum 2021-2026

KBRN, Jakarta : Pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) V Forkabi di Villa Griya Wirakarya, Ciburial, Cisarua, Bogor, pada akhir pekan lalu menghasilkan keputusan, M. Ihsan sebagai Ketua Umum DPP Forkabi periode 2021-2026.

Di tengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia saat ini. Panitia Mubes Forkabi menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Alhamdulillah pelaksanaan Mubes berjalan lancar dengan mengedepankan prokes. Karena seluruh peserta yang hadir dilakukan swab antigen, diukur suhu tubuh, menggunakan masker dan menjaga jarak. Panitia pun menyediakan masker dan hand sanitizer untuk semua peserta," ujar M. Ihsan di Jakarta, Sabtu (27/2/2021).

Dalam acara pembukaan Mubes Forkabi ke V dihadiri pula Menteri Dalam Negeri diwakili oleh Setditjen politik dan PUM Kemendagri Imran, Kapolda Metro Jaya diwakili oleh Dir. Intelkam Kasubdit Ormas Polda Metro Jaya, AKBP Efendi Sirait, tokoh Betawi Mayjen TNI (Purn.) Eddy M. Nalapraya.

Sementara, 11 Ketua DPD Forkabi Se Jabodetabek, bersama Sekretaris dan Bendaharanya serta para pengurus DPC mengikuti secara virtual melalui zoom.

"Setelah Pembukaan, Mubes V Forkabi  diawali dengan diskusi umum dengan tema ‘Membentuk budaya organisasi. Mewujudkan Forkabi yang tangguh, independen, religius dan berbudaya," kata M. Ihsan.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan hadir pula sebagai keynote speaker secara virtual. Selain itu, diskusi juga menghadirkan, AKBP Efendi Sirait (Intekam Polda Metro Jaya), Taufan Bakri (Kaban Kesbangpol Prov. DKI Jakarta), H. Zamakh Sari dari LBH Forkabi.

Selanjutnya : Forkabi

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00